Minah 'Girl's Day' Pose Bareng Model Pria Bugil di Teaser Debut Solo

Jakarta - Minah 'Girl's Day' akan merilis album mini bertajuk 'I AM A WOMAN TOO'. Seperti judul albumnya, Minah akan berubah dari sosok idola KPop cewek yang kerap menampilkan konsep imut ke seorang wanita yang lebih dewasa.

Kedewasaan perempuan bernama asli Bang Minah itu ditampilkan lewat foto teaser terbaru yang dirilis oleh DreamTea Entertainment. Dalam foto bernuansa hitam-putih tersebut, pelantun 'Something' berpose dengan seorang model pria tanpa busana.


Baca Juga: FT Island Siap Rilis Album ke-5 'I WILL'


Minah nampak mengenakan gaun putih yang mengekspos bahu dan belahan dadanya. Dengan mata terpejam, ia bersandar di dada sang model pria sambil membawa buket bunga putih yang dirangkai bersama ranting kering yang menutupi tubuh bagian bawah sang model.


Lewat album 'I AM A WOMAN TOO', perempuan berambut panjang itu memang ingin menampilkan sisi lain dari dirinya selama di Girl's Day. Album ini merupakan sebuah transisi dan cerita dari seorang cewek ke wanita yang dewasa secara fisik dan emosi.


K-Drama: Yehet! 'EXO Next Door' Tayang Online Mulai 9 April


Album mini debut solo Minah akan dirilis pada Senin (16/3/2015). Di hari perilisannya, perempuan yang memiliki eye-smile itu akan menggelar showcase di jalan Myeongdong dan bisa disaksikan oleh semua orang yang melintas.


Showcase di jalan ini sekaligus sebagai nostalgia buat Minah. Sebelum resmi debut menjadi personel Girl's Day dulu ia pernah menggelar acara serupa untuk memperkenalkan dirinya kepada publik.


(ron/mmu)