Apa Rencana Kim Woo Bin setelah 'Heirs'?

Jakarta - Setelah bermain di drama 'Heirs' tahun 2013 silam, Kim Woo Bin belum lagi nampak tampil di serial televisi terbaru. Apa rencana Kim Woo Bin untuk karier aktingnya dalam waktu dekat ini?

Aktor yang juga berprofesi sebagai model itu mengaku menerima banyak tawaran untuk tampil di drama dan film. Meski sampai saat ini ia belum menentukan pilihan untuk tawaran-tawaran tersebut.


"Saat ini saya masih memilah dan memilih judul drama yang akan saya mainkan selanjutnya," ujar aktor pemeran Choi Young Do itu dalam jumpa wartawan 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' pada Sabtu (14/3/2015).


Dalam jumpa wartawan di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan siang ini, Kim Woo Bin kembali tampil serba hitam. Penampilan yang sama dengan ketika berangkat dari Incheon pada Jumat (13/3/2015) sore.


Dalam kesempatan yang sama, aktor kelahiran 1989 itu menyempatkan diri untuk mempromosikan film terbarunya. Film yang berjudul 'Twenty' itu akan dirilis di bioskop di Korea pada 25 Maret mendatang.


"Saat ini aku sedang menunggu penayangan film terbaruku '20'," katanya.


'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' akan dimulai pukul 18:00 WIB malam ini. Bertempat di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pintu masuk untuk fans akan dibuka pukul 17:00 WIB.


(ron/ich)