Gaya Baru Wendy dan Seulgi 'Red Velvet' di Teaser Foto 'Ice Cream Cake'

Jakarta - Setelah memperkenalkan personel baru mereka Yeri dan merilis teaser foto Irene dan Joy, Red Velvet lanjut membuat fans histeris lewat foto-foto terbaru. Dua member yang fotonya dirilis SM Entertainment hari ini yaitu Wendy dan Seulgi.

Lewat situs redvelvet.smtown.com, sepuluh foto terbaru diunggah secara resmi oleh manajemen Kamis (12/3/2015). Lima di antaranya adalah foto Wendy sementara lima lainnya merupakan foto-foto Seulgi.


Kompak dengan tiga member lainnya , Wendy dan Seulgi pun tampil dengan gaya baru. Rambut mereka yang sebelumnya berwarna ombre biru dan oranye, kini berubah pirang. Nampak serasi dengan kulit putih khas Asia mereka.



Dua personel yang lahir di tahun yang sama tersebut juga tampil dengan lensa kontak berwarna abu-abu. Jalanan sepi pinggir gurun yang ada di sebuah lokasi di Amerika masih jadi lokasi pengambilan foto teaser untuk comeback Red Velvet dengan 'Ice Cream Cake'.


Manajemen sudah menyiapkan album terbaru Red Velvet dengan single andalan 'Ice Cream Cake' yang akan dirilis pada 18 Maret mendatang. Selain foto-foto Wendy dan Seulgi, lewat YouTube SMTOWN dirilis juga video penyambutan sang member baru.


Wendy secara bersemangat memperkenalkan Yeri kepada para penggemar mereka di tengah gurun. Berseragam sekolah, keempat personel grup pelantun 'Happiness' itu menyambut kedatangan Yeri dengan ceria.


(ron/mmu)