Jalani Pengobatan di Singapura, Jupe Terlilit Banyak Hutang

Jakarta - Pedangdut sekaligus pemain film Julia Perez, kini memang tengah menjalankan pengobatan akibat penyakit kanker serviks yang ada dalam tubuhnya.

Lantaran kerap mondar-mandir ke Singapura menjalankan pengobatan, pelantun 'Belah Duren' tersebut pun terlilit banyak hutang.


Baca: Tak Hanya Cewek, Si Ganteng Aliando Juga Sering Ditaksir Cowok


"Jadi banyak hutang gue, biaya operasi di Singapura saja gue masih ngutang. Apalagi dolar yang sekarang lagi naik, makin pusing deh gue," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015) malam.


Untuk melunasinya, Jupe pun rela menjual rumah dan mobilnya. Namun sayang, hingga saat ini mantan kekasih Gaston tersebut belum menemukan calon pembeli bagi rumah dan mobilnya.


"Ini gue lagi jual rumah dan mobi tapi belum laku-laku," tandasnya.


Ia menceritakan, usai menjalani operasi kanker serviks beberapa waktu lalu di Singapura, kondisi kesehatannya perlahan tapi pasti mulai membaik.


"Iya ini mendingan, cuma kaki agak sedikit sakit soanya kan gue paksa jalan," urainya.


(wes/wes)