Janji Jaga Mulut dan Sikap, Kiwil Malah Umbar Kemampuan Gaet Wanita

Jakarta - Setelah akur lagi dengan dua istrinya, komedian Kiwil berjanji akan menjaga ucapan dan perbuatan yang bisa menyinggung istri-istrinya. Tetapi tak lama janji itu diucapkan, Kiwil malah mengumbar kemampuan menggaet wanita. Duh!

Ditemui usai menjadi bintang tamu acara 'Rumpi' Trans TV, Jumat (13/3), Kiwil nampak mesra lagi dengan Romhimah sang istri pertama dan Meggy Wulandari, istri mudanya. Kiwil bersyukur mediasi yang diupayakan untuk memperbaiki hubungannya dengan Rohimah dan Meggy berjalan lancar.


"Semoga keluarga saya nggak ada masalah lagi, saya harus jaga mulut dan sikap saya supaya nggak menyinggung perasaan mereka lagi," janji komedian berusia 42 tahun itu.


Kiwil kemudian ditanya apakah dirinya sudah terlanjur memasukkan gugatan cerai terhadap Meggy. Apalagi sebelumnya Meggy bersikeras ingin berpisah. Namun ternyata


"Saya belum masukkan gugatan, saya bilang ke kedua istri saya, nggak akan pulang sebelum dapat solusi. Saya berusaha mencari solusi, bukan malah lari. Meggy tanya kapan keputusannya saya belum bisa jawab. Semua missed komunikasi, makin lama persoalan makin melebar yang hrsnya pihak keempat nggak ada," ucapnya merujuk tudingan Meggy terhadap Kiwil yang disebut dekat dengan cewek lain.


Sambil menampik tudingan itu, Kiwil menduga kemungkinan ada yang iri dengannya sehingga meniupkan gosip miring. "Saya nggak tahu apa karena cowok iri sama saya kali ya. Kalau deketin perempuan saya paling jago, tapi nggak yang harus begitu," ujarnya sesumbar.


"Cowok kalau mau belajar (dekati) cewek, ke saya deh. SPG bukan cuma Riri aja, bukan cuma Dilla, ada Dina, Margareth, tapi itu teman smua. Saya pernah jadi tukang pisang bakar, temenan samaSPG, kita dengerin curhatan mereka. Saya nggak pernah manfaatin mereka," lanjut Kiwil yang memiliki enam anak itu.


(ich/ich)