Agar Anak Tak Rewel, Jessica Iskandar Tak Mau Sedih-sedihan

Jakarta - Ikatan anak dengan ibunya memang tak bisa dipisahkan seperti kisah yang diceritakan Jessica Iskandar. Ia mengaku ingin menahan rasa sedih agar anaknya tidak rewel.

Gara-gara itu, Jessica berusaha akan selalu kuat meski tengah menghadapi masalah yang cukup pelik. Termasuk ketika keabsahan pernikahannya digugat oleh Ludwig Franz Willibald.


Lihat Foto: Perut Hamil 8 Bulan Kate Middleton


"Pasti pengaruh. Pokoknya aku udah nggak boleh sedih lagi. Harus jadi mommy happy. Karena anakku yang tersiksa juga kalau aku terus ingat-ingat masalah," ungkapnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/3/2015).


Pada umumnya, seorang balita akan menangis ketika imunisasi. Tapi, ada satu hal yang dilakukan Jessica agar El Barrack Alexander tidak menangis.


Lihat Foto: Aih, Aliando dan Prilly Mesra Banget


"Kebetulan baby El sudah imunisasi, nggak tahu ya baby El itu pinter banget sih. Karena setiap suntik nggak nangis. Sebelum suntik aku selalu kasih tahu dulu, ini mau disuntik. Terus aku bilang sakit sedikit ya nggak apa apa ya. Walaupun dia belum bisa ngomong tapi selama ini baik-baik aja," ujarnya.


Jessica mengaku kini semakin tenang setelah mengungkapkan keluh kesahnya kepada media. Berbagai pertanyaan seputar pernikahannya dengan Ludwig pun dijawab semua olehnya. Kini, Jessica tinggal menunggu hasil persidangan atas gugatan pembatalan pernikahan oleh bangsawan Jerman itu.


(nu2/mmu)