Pernah Jadi Korban Pencabulan, Ini Alasan Madonna Tak Lapor Polisi

Jakarta - Madonna kini adalah salah satu bintang pop yang paling besar dalam sejarah musik. Namun jauh sebelumnya, pelantun hits 'Hung Up' tersebut ternyata memiliki masa lalu pahit.

Diwawancara oleh Howard Stern pada acara radionya, Madonna berkisah mengenai perjalanan panjangnya sebelum berhasil seperti sekarang. Ketika pertama kali pindah ke New York, ibu empat anak itu mengaku kaget.


"Pertama aku sangat shock. Aku tak mengenal siapapun. Aku menyapa semua orang di jalanan seperti orang bodoh," kenang Madonna, seperti dikutip dari E! Online, Kamis (12/3/2015).


Baca juga: Begini Kondisi Terakhir Mick Thomson 'Slipknot' Pasca Kepala Ditikam Pisau


Madonna juga merasakan pedihnya ketika harta bendanya dicuri orang yang tak bertanggung jawab. Salah satu insiden yang paling mengerikan juga terjadi ketika sang diva tengah menjajaki kariernya.


"Aku pergi ke sebuah kelas dansa dan pintunya terkunci. Aku butuh uang untuk menelepon dengan telepon umum. Seorang pria memberi recehannya kepadaku, ia adalah pria yang baik. Saat itu aku mempercayai semua orang," sambungnya.


Sayangnya, pria yang dipercaya oleh Madonna ternyata tega melakukan hal keji padanya. Saat itu juga ia diperkosa, namun penyanyi berusia 56 tahun tersebut tak mau membawa masalah ini ke pihak berwajib.


"Saat itu aku diperkosa. Tahun pertamaku tinggal di New York sangat gila. (Aku tak ingin lapor polisi) karena kau sudah menjadi korban pelecehan. Rasanya tidak ada gunanya lagi. Aku sudah cukup dipermalukan," pungkas Madonna.


(dal/mmu)