Kenakan Gaun Transparan, Lingerie Kate Moss Terekspos

Jakarta - Kate Moss, di usianya yang ke-41, tak ingin kalah dari para model juniornya yang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Ketika menghadiri sebuah acara belum lama ini, model asal Inggris tersebut tampil seksi dengan gaun transparan.

Kate diundang untuk menghadiri acara Alexander McQueen: Savage Beauty yang digelar di museum Victoria & Albert, London. Ibu satu anak tersebut, mengenakan gaun berenda berwarna hitam yang transparan sehingga mengekspos pakaian dalamnya yang berwarna senada.


Sang model memoles make-up pada wajahnya senatural mungkin agar serasi dengan rambut pirangnya yang digerai bebas. Tak sendirian, Kate malam itu ditemani oleh sang suami, Jamie Hince yang tampil mengenakan setelan jas.


Acara yang digelar pada Kamis (12/3) malam waktu setempat juga dihadiri oleh beberapa selebriti kelas dunia. Salah satunya seperti pasangan David dan Victoria Beckham.


Malam itu keduanya kembali tampil serasi dengan busana serba hitam. David dan Victoria nampak datang sendiri tanpa ditemani keempat putra-putrinya.


(dal/wes)