Okan Cornelius-Viviane Kompak Absen di Sidang Cerai, Agar Divonis Cepat?

Jakarta - Sidang perdana perkara cerai Okan Cornelius dengan sang istri Viviane digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya pun kompak tak menghadiri sidang perceraiannya di PN Jaksel.

"Hari ini agendanya sidang perdana, klien kami tak bisa hadir di sidang ini karena sudah dikuasakan resmi dari Viviane," ujar sang pengacara, Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015).


Sebagai kuasa hukum Viviane, Sandy tak tahu alasan Okan juga tak hadir. Tapi yang pasti, jika Okan sebagai tergugat absen lagi nantinya, maka vonis cerai akan jatuh lebih cepat alias diputus verstek.


"Kami nggak tahu apakah dari Okan apakah hadir atau nggak tapi setahu kami sudah dikuasakan juga. Kedua belah pihak nggak hadir‎. Kalau dari pihak Okan nggak hadir bahkan jika sampai dua kali akan diputus verstek," katanya.


Okan Cornelius telah digugat cerai Viviane pada 18 Februari 2015. Dari pernikahan keduanya yang telah dibina selama 5 tahun telah dikaruniai seorang anak laki-laki.


(mah/mmu)