Ellyn Clarissa Ingin Bangkitkan Lagu Anak

Jakarta - Penyanyi cilik Ellyn Clarissa punya harapan di industri musik anak-anak yang mati suri. Ellyn yang merupakan juara satu ajang 'Aku Princess' yang tayang di RCTI itu ingin membangkitkan lagi industri musik anak.

"Harapan Ellyn sederhana. Ellyn ingin musik anak Indonesia bangkit lagi. Anak-anak Indonesia bisa bernyanyi bersama dengan lagu yang pas untuk usianya," kata Ellyn ditemui di Kebon Sirih, Sabtu (7/3/2015) malam.


Baca Juga: Jessie J hingga Christina Perri Siap Tampil di Java Jazz 2015 Hari Terakhir


Ellyn mempercayakan Bemby Noor dari 3 Composser untuk ‎single jagoan yang baru dilempar. 'Hey Teman' merupakan debut Ellyn untuk eksis di dunia hiburan.


Saat ini, penyanyi cilik memang masih sangat jarang bermunculan tak seperti era 90-an lalu. Coboy Junior pernah sangat sukses, namun seiring pertambahan usia, CJR kini bertranformasi menjadi grup vokal remaja dengan megusung tema cinta.


Simak Juga: Enam Penonton Ditikam Saat Nonton Konser di New York


Di tengah mati surinya industri itu, Ellyn siap hadir menjadi pembeda. "Belum lama ini Ellyn tampil offair di Jakarta, antusiasme anak-anak sangat terlihat," kata Chris, ayah Ellyn bangga.


Aku Princess merupakan ajang pencarian bakat menyanyi anak di usia sangat muda. Tak seperti Indonesian Idol Junior yang bisa diikuti oleh dua jenis kelamin, Aku Princess hanya mencari penyanyi cilik wanita potensial.


(kmb/ron)