Bikin Akun Instagram, Lee Kwang Soo Kebingungan

Jakarta - Aktor sekaligus bintang variety show 'Running Man', Lee Kwang Soo memutuskan untuk bergabung ke dunia Instagram seperti kebanyakan selebriti Korea lainnya. Sayang, Kwang Soo tampaknya tidak terlalu mengerti cara mengoperasikan media sosial tersebut.

"#AkuTidakTahuBagaimanaMenggunakanIni #AkuInginBerhasilMengunggahFoto #BisakahAkuMelakukannya?" tulis Kwang Soo di bagian caption foto perdananya pada Sabtu (7/3/2015) malam.


Baca Juga: Bukan 'Call Me Daddy', EXO Comeback dengan 'Call Me Baby'


Tentu saja apa yang ditulis pemeran film 'Confession' itu hanyalah bercanda. Ia berhasil mengunggah foto pertamanya ke Instagram dengan nama akun @masijacoke850714.


Foto perdana yang di-upload Kwang Soo diambil dari lokasi syuting 'Running Man' beberapa waktu lalu. Tampak pria jangkung itu berlumuran lumpur di sekujur tubuh hingga wajahnya.


Akun ini telah dikonfirmasi oleh pria yang pernah dipasangkan dengan Yuri 'SNSD' di acara 'Running Man' itu. Ia pun sudah mengikuti akun Instagram Kim Joong Kook.


@masijacoke850714 sendiri punya arti khusus buat Kwang Soo. 'Masija' dalam bahasa Korea berarti 'ayo minum' sementara 'coke' diambil dari kata 'cola'. Angka yang ada di belakang 'masijacoke' adalah tanggal lahir si aktor yang kerap bertingkah bodoh di layar kaca itu.


Sudah follow Instagram Kwang Soo?

(ron/ron)