Pertengkaran Selena dan Justin Sebelum Putus Terekam Video

Jakarta - Kabar berakhirnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber sudah terdengar sejak pekan lalu. Dan ternyata, keduanya sempat bertengkar sebelum akhirnya putus lagi.

Menurut video yang beredar luas di internet, pertengkaran tersebut terjadi beberapa saat sebelum Selena dan Justin pergi ke Paris. Seorang staff di bandara St. Maarten, Karibia tak sengaja merekam momen tersebut.


Pada video berdurasi dua menit itu, pasangan bintang pop tersebut terlihat duduk di dalam mobil di luar bandara. Tak berapa lama, Selena keluar lebih dulu masuk ke dalam bandara dan tiba-tiba menjatuhkan tas yang dibawanya ke lantai, diikuti dengan suara keras.


Justin tak segera mengejar pelantun hits 'Come and Get It' tersebut. Ia menunggu di dalam mobil sebentar sebelum pada akhirnya menyusul Selena.


Video tersebut seakan menjawab pertanyaan yang selama ini muncul dalam benak publik saat melihat Selena dan Justin jarang terlihat bersama di Paris Fashion Week. Bahkan, pelantun hits 'Beauty and a Beat' tersebut malah asyik makan malam bareng Kendall Jenner.


(kmb/mmu)