Jadi Ayah, Brad Pitt Merasa Pria Terkaya di Dunia

Jakarta - Brad Pitt adalah salah satu aktor terkaya di dunia. Namun ternyata bagi aktor berusia 50 tahun tersebut, bukan materi yang membuatnya merasa menjadi pria dengan predikat itu. Lalu apa?

Bintang film 'Counselor' tersebut belum lama ini mengungkapkan hal itu pada majalah Psychologies. Brad merasa keluarga besarnya lebih berarti daripada apapun juga.


"Kau belajar untuk menghargai dasar dari keindahan sebuah keluarga, dari melihat anak-anakmu tumbuh dan berkembang. Hal itu adalah yang paling indah yang pernah kau alami. Aku merasa menjadi pria terkaya di dunia setelah menjadi ayah," ungkap Brad seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (2/10/2014).


Brad dan Angelina adalah orangtua dari enam orang buah hatinya. Pasangan yang menikah diam-diam Agustus lalu tersebut memiliki tiga orang anak kandung, Shiloh (8) dan si kembar Knox dan Vivienne (6), serta tiga orang anak adopsi, Maddox (13), Pax (10) dan Zahara (9).


"Menjadi seorang ayah telah mengubahku ke level yang lebih tinggi dan membuatku lebih dermawan dan lebih hidup. Aku melihat anak-anakku sebagai bagian dari hidup yang tak bisa terpisahkan, dan bisa mendidik dan membantu mereka menjalani hidup adalah sesuatu yang sangat berarti. Aku menikmati menjadi ayah dan semua tanggung jawabnya," tandasnya.


(kmb/mmu)