Disebut Lupa dan Meninggalkan Anak di Hotel, Kim Kardashian: Apakah Kalian Bercanda?!

Jakarta - Kim Kardashian disebut-sebut lupa dan meninggalkan anaknya, North West (Nori) di lobby hotel. Hal tersebut terjadi saat Kim check-out dari hotel di Paris, Prancis pada awal Oktober ini.

Dalam video yang beredar, Kim tampak keluar seorang diri dari hotel menuju mobil yang sudah menunggunya untuk mengantarnya ke bandara. Setelah tiba di pintu mobil, Kim tak langsung naik. Ia berhenti melihat isi mobil.


Tak lama kemudian, Kim yang mengenakan crop top dan celana pink bolong-bolong dari Chanel itu kembali lagi ke lobby hotel dan keluar sambil menggendong Nori. Hal tersebut membuat banyak orang beranggapan istri Kanye West itu lupa dengan anaknya.


Namun, Kim tak tinggal diam. Ia pun langsung mengklarifikasi lewat akun Twitter-nya, @kimkardashian pada Jumat (3/10/2014).


"Mendengar kabar di radio hari ini bahwa saya lupa dengan anak saya yang berada di hotel saat saya hendak pergi ke bandara. Apakah kalian bercanda?!?!?! LOL" tulis Kim.


"Saya pergi (duluan) ke mobil untuk memastikan kursi (untuk Nori) di mobil sudah ada karena pada hari sebelumnya ada masalah soal kursi mobil," lanjutnya lagi.


"Apakah kalian benar-benar berpikir seorang anak berusia satu tahun akan berada di lobby (hotel) sendirian! Oh tunggu, dia menunggu untuk check out lol," tulis Kim menyindir.


(kak/kak)