Aliando Jajal Produseri Musik

Jakarta - Tak cukup di dunia akting, Aliando kini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Namun bukan untuk bernyanyi. Kali ini dirinya mencoba untuk menjadi seorang produser musik.

Bintang sinetron yang tengah bersinar berkat 'Ganteng Ganteng Srigala' itu memproduseri penyanyi bernama Budhila, yang tak lain tantenya sendiri.


"Hari ini ada launching lagu yang gue tunggu-tunggu. Gue dambakan, gue cintai. Gue suka dengan suara, Budhila," ujarnya berpromosi saat ditemui di Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).


'Janji Hati' adalah judul lagu yang diproduseri oleh Aliando. Ia pun mengungkapkan dirinya sangat senang bisa memproduseri lagu tersebut.


"Pengalaman pertama jadi produser. Masih belajar, senang soalnya ini tante saya sendiri," ucapnya semangat.


Remaja yang tengah dielu-elukan itu mengatakan, menjadi seorang produser musik adalah salah satu impian yang kini menjadi kenyataan. Ia juga sengaja memilih sang tante untuk menjadi artis yang membawakan lagunya.


"Karena menurut saya Indonesia perlu tante saya. Suaranya halus, falseto tapi ternyata asli. Antara falseto dan suara asli beda tipis makanya khas, lagunya cocok pula," terangnya.


(wes/mmu)