Main Film 'Cart', D.O 'EXO' Khawatir Perankan Anak SMA Pemberontak

Jakarta - Sejak debut sebagai member EXO, D.O tak pernah punya image yang terlalu garang. Vokalis utama grup EXO-K itu justru dikenal sebagai sosok yang kalem karena wajah polosnya.

Saat menerima tawaran main film 'Cart', penyanyi bernama asli Do Kyungsoo itu sempat dilanda perasaan khawatir. Sebab, dalam film itu ia harus memerankan karakter anak SMA pemberontak.


"Sempat khawatir ketika menerima skenario dan disuruh berperan sebagai Tae Young karena aku tak pernah punya image pemberontak sepertinya saat remaja," kata D.O saat hadir dalam jumpa wartawan film 'Cart' baru-baru ini.


Meski mengaku senang bisa debut di layar lebar, D.O juga sempat mengalami kebingungan dalam membentuk karakter Tae Young dalam dirinya. "Aku berusaha keras saat syuting," katanya.


Ditambahkan D.O, ia juga merasa sangat beruntung bisa bermain dengan para senior di film ini. Sama seperti saat syuting drama 'It's Ok, It's Love', D.O merasa tersanjung bisa satu tim dengan para aktris dan sutradara dalam produksi tersebut.


"Aku senang karena mereka sangat baik padaku. Aku berusaha keras untuk film dan drama," tandasnya.


'Cart' merupakan sebuah film yang berkisah tentang tenaga kerja wanita di sebuah departemen store besar di Korea yang menuntut hak mereka karena pemutusan hubungan kerja. Film ini telah diikutsertakan di Festival Film Toronto dan juga Festival Film Internasional di Busan.


(ron/mmu)