Sooyoung, Jessica, Luhan, dan Sulli Tak Hadiri Konser SMTOWN di Tokyo

Jakarta - Setelah sukses dengan konser pembuka di Seoul pada 15 Agustus lalu, SMTOWN bergerak ke Jepang untuk konser gabungan para artisnya. Sayang, beberapa nama artis manajemen SM Entertainment tidak bisa hadir di konser ini.

Member SNSD, Choi Sooyoung dikabarkan tidak bisa datang karena jadwal syuting drama 'My Spring Days' yang sedang kejar tayang. Sementara Jessica sudah dipastikan tak hadir karena ia baru-baru ini keluar dari SNSD.


Sementara untuk Sulli, manajemen sebelumnya mengumumkan ia tidak akan tampil sebagai member f(x) untuk sementara waktu. Ia juga memilih berhenti sejenak dari dunia hiburan Korea. f(x) akan tampil berempat dengan formasi Luna, Krystal, Victoria dan Amber di konser ini.


Member EXO, Luhan juga jadi salah satu artis SM yang berhalangan tampil di gelaran konser keempat SMTOWN itu. Pelantun 'Wolf' dikabarkan masih harus menjalani istirahat karena sedang sakit.


Selain kabar yang bisa jadi mengecewakan buat para fans SNSD, f(x) dan EXO itu kabar bahagia datang untuk fans SHINee. Onew yang sebelumnya libur tampil karena proses pemulihan setelah operasi pita suara dipastikan hadir di konser ini.


'SMTOWN Live World Tour IV in Tokyo' akan digelar selama dua hari pada 4 dan 5 Oktober akhir pekan ini. Bertempat di Ajinomoto Stadium, konser ini akan menampilkan artis-artis SM Entertainment termasuk Super Junior, TVXQ, BoA, dan Red Velvet.


(ron/mmu)