Daniel Radcliffe Bintangi 'Now You See Me 2'

Jakarta - Daniel Radcliffe akan kembali terlibat dalam proyek film terbaru. Kabarnya, si 'Harry Potter' itu akan membintangi sekuel dari 'Now You See Me'.

Berjudul 'Now You See Me 2', hadirnya Daniel terungkap setelah lawan mainnya nanti, Michael Caine, membocorkan namanya di sebuah wawancara. Caine mengatakan, dirinya dan Daniel akan berperan sebagai ayah dan anak.


"Akan ada 'Now You See Me 2', kami melakukan syutingnya di London. Aku sendiri selama bulan Desember nanti akan melakukan syuting bersama anakku, Harry Potter," ungkap bintang pemeran Arthur Tressler di 'Now You See Me' itu seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (3/10/2014).


"Aku rasa ini akan menjadi lucu dan menarik. Aku dan Daniel menjadi ayah dan anak," sambungnya lagi.


Selain kedatangan orang baru, orang yang bertugas di balik kursi sutradara pun mengalami perubahan. Jika di film pertamanya Louis Leterrier mampu membawa film tersebut meledak di pasaran, maka beban untuk mempertahankannya atau bahkan melebihi, diberikan kepada Jon M. Chu (Step Up 2 dan 3D, G.I. Joe: Retaliation, Justin Bieber: Never Say Never).


Sedangkan para pemain lama, seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Dave Franco dan Woody Harrelson belum bisa dipastikan apakah akan kembali hadir atau tidak.


Sebelumnya 'Now You See Me' yang menceritakan empat sulap hebat yang gemar membagikan uang pada penonton itu mampu meraup keuntungan fantastis senilai Rp 4,2 trilun dari seluruh dunia. Padahal, penggarapan awalnya hanya menghabiskan budget setara Rp 904 miliar.


(hap/mmu)