Kembalinya Penduduk Kota Arcadia dari Kematian di 'Resurrection' Musim Kedua

Jakarta - Sesudah sukses mencuri perhatian dengan kembalinya Jacob dari kematian di bulan Mei lalu, Kini 'Resurrection'' hadir kembali dengan musim kedua. Lifetime kembali mengungkap Kejadian yang benar-benar mengundang pro dan kontra di Arcadia, dimana orang yang sudah meninggal lebih dari 30 tahun yang lalu tiba-tiba kembali dengan wujud yang sama seperti terakhir kali.

'Resurrection S2' berkisah tentang seorang anak laki-laki Amerika berumur 8 tahun (Landon Gimenez) bernama Jacob terbangun di persawahan di daerah Tiongkok dan mengatakan kampung halamannya adalah Arcadia. Seorang agen Imigrasi, J. Martin Bellamy (Omar Epps) membawanya ke rumah yang dihuni oleh pasangan berumur 60 tahun, Henry (Kurtwood Smith) dan Lucille Langston (Frances Fisher), yang kehilangan putra mereka, Jacob, lebih dari 30 tahun lalu.


Lucille sangat senang atas kemunculan Jacob sebaliknya Henry enggan menerima kembalinya Jacob. Pergolakan terjadi satu persatu dari Bellamy yang mencari tahu tentang rahasia Arcadia dan meyakinkan orang-orang atas apa yang terjadi.


Sampai fenomena misterius kembalinya Ibu tertua keluarga Langston yang sudah meninggal 3 dekade yang lalu, Margaret Langston (Michelle Fairley, “ Game of Thrones”) membawa rahasia kelam keluarganya yang mendatangkan konsekuensi bagi semua anggota keluarga dan komunitasnya. Bellamy juga mengetahui cerita mengejutkan mengenai dirinya yang ternyata salah satu dari orang yang hidup kembali.


Apa yang terjadi dengan Bellamy? Apakah sebenarnya dia sudah meninggal dan hidup kembali? Apa konsekuensi yang dibawa Margaret dan motifnya? 'Resurrection S2' tayang tiap Senin pukul 21.00 WIB di Lifetime.


(ich/mmu)