Dwayne Johnson Akan Tampil di 'Baywatch' Versi Layar Lebar

Jakarta - Masih ingat serial di antara tahun 1989-2001 yang menampilkan David Hasselhoff, Jeremy Jackson, Richard Jaeckel, Michael Newman dan si seksi Pamela Anderson? Aksi-aksi hebat penuh drama di pantai? Ya, tentu saja jawabannya, 'Baywatch'. Kini, serial tersebut akan diangkat ke layar lebar.

Bersama Paramount Pictures, 'Baywatch' versi layar lebar langsung memperkenalkan aktor pertama yang dipastikan tampil. Dia adalah mantan pegulat yang bertransformasi menjadi aktor Hollywood tersohor, Dwayne Johnson. Informasi tersebut didapat dari akun Instagram pibadinya.


"Ini adalah pantaiku, jalang! Rumor itu menjadi kenyataan... kami membuat film #BAYWACTH. Vulgar dan mudah-mudahan lucu. Semua orang akan berjalan di pantai dalam slow-motion....#WhoNeedsMouthToMouth #RedShortsBeHugginABrotha," tulis bintang 'Fast & Furios 6', Jumat (3/10/2014).


Bersamaan dengan itu, Dwayne juga mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada di atas sebuah jet ski berwarna putih. Lengkap dengan kaca mata hitam, The Rock, tampak sempurna sebagai penjaga pantai.


Lebih jauh tentang film 'Baywatch', nama Sean Anders dan John Morris dipilih sebagai sutradara. Sementara, Justin Malen menyiapkan dirinya sebagai penulis naskah.


Apakah nantinya plot cerita akan sama atau berbeda, baik Paramount Pictures maupun Dwayne Johnson sendiri belum membeberkan apa-apa. Termasuk siapa saja aktor lain yang terlibat di dalamnya.


(hap/mmu)