Andhika Pratama Dampingi Istri Buka 'Ussy House of Moslem'

Jakarta - Andhika Pratama tampak setia mendampingi istrinya, Ussy Sulistiawaty ketika membuka sebuah toko bernama 'Ussy House of Moslem'. Itu merupakan toko ketiga mereka setelah sebelumnya membuka di dua kota di Sumatera.

"Pertama di Pangkal Pinang dan Aceh, ketiga di Jakarta. Insya Allah dua bulan lagi buka di Serang," ungkap Ussy di Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/10/2014).


Butik Ussy menawarkan busana muslim yang beragam. Menurutnya, hampir semua model tak jauh dari gaun yang ia kenakan setiap harinya.


"Itu gaya aku sehari-hari. Nggak seksi, kalau berbusana pakai daleman tanpa lengan, aku biasanya pakai outer," tuturnya.


Ussy juga ingin menampilkan busana yang sederhana. Tak harus yang berhijab, ia juga menyediakan busana untuk perempuan tanpa hijab.


Sebagai suami, Andhika pun mendukung penuh. Semua itu memang sudah menjadi rencana berdua sejak dulu.


"Dari zaman pacaran sama Ussy, kita selalu ngobrol investasi terus, misal tanah, bikin kontrakan. Sekarang makin tertarik untuk hal lain," kata Andhika ketika dimintai komentar mengenai dana yang harus dikeluarkannya untuk bisnis itu.


(nu2/mmu)