Model Seksi Ini Mengaku Selingkuhan Jason Derulo

Jakarta - Kabar berakhirnya hubungan asmara Jason Derulo dan Jordin Sparks karena perselingkuhan cukup menyita perhatian publik Hollywood. Apalagi kini, seorang model seksi mengaku menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Seorang model bernama Carmen Ortega mengklain dirinya berselingkuh dengan Jason ketika masih berpacaran dengan Jordin. Hal tersebut kemudian dipercaya sebagai alasan putusnya hubungan asmara dua musisi itu.


"Kami sebulan pacaran. Kami juga pergi keluar menemui teman beberapa kali, jadi aku mengira ia tak punya pacar," ungkap Carmen.


Model berusia 30 tahun itu mengaku langsung mengakhiri hubungannya dengan Jason saat ia tahu pelantun hits 'Talk Dirty' itu telah memiliki kekasih.


"Iya mencoba meyakinkanku bahwa hubungannya dengan Jordin terjadi atas dorongan tim manajemennya. Ia bohong padaku sepanjang waktu.


Tak hanya merusak hubungan asmara Jason Derulo dan Jodin Sparks, Carmen juga mengaku pernah menjadi selingkuhan mantan kekasih seorang selebriti. Pria yang menjadi selingkuhannya adalah Reggie Bush, yang dulu pernah menjalin kasih dengan Kim Kardashian.


(kmb/mmu)