Deswita Maharani Jadi 'Pemalas' Saat Hamil

Jakarta - Di kehamilannya yang pertama, Deswita merasakan perubahan 180 derajat pada dirinya. Artis yang sebelumnya terkenal aktif itu kini menjadi pemalas. Duh!

Berubah menjadi lebih malas saat hamil, alhasil Deswita rela ambil cuti dari pekerjaannya. Beruntung, sang suami, Ferry Maryadi mendukung keputusannya.


"Jadi karena memang kemarin masuk 4 bulan, bawaannya malas ngapa-ngapain. Pas bilang mau cuti dulu, ya udah nggak apa-apa. Kebetulan akunya nggak bisa terlalu capek. Ada enaknya ada nggaknya," cerita Deswita dalam tayangan '!nsert pagi', Jumat (3/10/2014).


"Akang usul jangan capek-capek. Aku bukan tipikal orang yang diam. Semenjak hamil, 180 derajat berbalik banget," lanjutnya.


Deswita pun memilih untuk vakum sementara dari kesibukannya di dunia hiburan. Dirinya lebih menikmati untuk menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.


Mengandung anak laki-laki, memang menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pasangan yang menikah pada 3 Februari 2012 itu. Sang suami ingin mewariskan hobinya bila mempunyai anak laki-laki.


(pus/mmu)