Leonardo DiCaprio Batal Tampil di Film Steve Jobs?

Jakarta - Aktor peraih nominasi Oscar ini sempat bernegosiasi sekaligus reuni dengan sutradara 'The Beach' Danny Boyle untuk bermain dalam film salah satu pendiri Apple Computer Steve Jobs. Namun DiCaprio memutuskan keluar.

Rencananya, DiCaprio akan terlibat dalam produksi setelah menyelesaikan film 'Revenant'. Proses pengambilan gambar dijadwalkan mulai berjalan di Kanada pekan ini.


Namun menurut The Hollywood Reporter, Jumat (3/10), DiCaprio memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia akting. Belum ada pernyataan lebih lanjut dari pihak DiCaprio maupun Sony Pictures tentang rumor tersebut.


Diadaptasi dari buku Walter Isaacson dan skenario Aaron Sorkin, film biopik Steve Jobs akan berfokus pada dirilisnya komputer original Macintosh pada 1984, NeXT Cube (1990), dan original iPod (2001).


Dengan keluarnya DiCaprio, pencarian aktor utama pun kabarnya sudah dimulai. Christian Bale kembali masuk dalam daftar. Dia sempat menjadi pilihan David Fincher sebelum sang sutradara memutuskan keluar dari proyek film karena masalah kompensasi dan kebebasan kreatif.


Nama aktor lain yang mengisi daftar adalah Ben Affleck, Bradley Cooper dan Matt Damon.


(ich/ich)