Oki Setiana Dewi dan Suami Sudah Siapkan Nama untuk si Jabang Bayi

http://us.images.detik.com/content/2014/10/04/230/okiokiokiriodalem.jpgOry Vitrio dan Oki (dok. Pribadi)


Jakarta - Kandungan Oki Setiana Dewi kini telah menginjak usia tujuh bulan. Buah hati yang ada dalam kandungannya itu diprediksi dokter berjenis kelamin perempuan.

Bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu pun mengaku sudah mempersiapkan nama untuk si jabang bayi bersama suaminya, Ory Vitrio. Hal tersebut disampaikan Oki saat menggelar acara tujuh bulanan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (4/10/2014).


"Saya sangat suka nama Maryam. Terinpsirasi dari sosok Maryam yang namanya diabadikan di Al Quran. Semoga menjadi wanita yang suci, ahli ibadah dan penghuni surga. Insya Allah anak ini yang bisa seperti itu," ujar Oki.


Oki mengatakan, nama untuk buah hatinya itu memang terinsipirasi dari nama tokoh-tokoh Islam. Bahkan, ia dan suami juga sudah mempersiapkan nama jika nanti memiliki anak laki-laki.


"Kenapa kita udah prepare nama, karena nama penting. Itu salah satu tanggung jawab yang baik. Kami berdua terinspirasi dengan tokoh-tokoh Islam. Pengennya memang memberikan nama seperti nama nabi atau sahabat nabi. Kalau (anaknya) laki mas Rio mau kasih nama Ibrahim," pungkas Oki.


(kak/kak)