D.O 'EXO' Menggemaskan di Cuplikan Klip Remake 'EXO 90:2014'

Jakarta - Pekan ini, video klip KPop jadul lainnya siap di-remake oleh para member EXO dalam program variety 'EXO 90:2014'. D.O pun didapuk jadi pemeran utama di klip kali ini.

Jika sebelumnya video musik yang di-remake adalah milik para penyanyi pria, maka berbeda dengan klip minggu ini. Pemeran film 'Cart' itu akan menjadi pemeran utama untuk remake video girlband populer di tahun 90-an.


Dalam cuplikan video berdurasi 27 detik yang dirilis Mnet, sang member EXO-K menampilkan image yang ceria. Di salah satu adegan, ia pun tampak duduk di dalam sebuah keranjang belanja (cart) berwarna pink.


Pelantun 'Overdose' melakukan pengambilan gambar di beberapa set studio. Termasuk juga pengambilan gambar di depan green screen dilakukan untuk remake video klip kali ini.


Sebelum D.O, Baekhyun, Lay, Suho, Chanyeol dan Sehun sudah tampil sebagai bintang utama untuk remake video KPop tahun 90-an sebelumnya. Artis-artis seperti DJ Doc, Fly to the Sky, Shinhwa dan g.o.d sudah di-cover oleh mereka.


Aksi lengkap D.O di video klip remake ini akan dirilis pada Jumat (3/10/2014) besok. Sebelumnya, yuk intip cuplikannya dulu!


(ron/mmu)