Kata Emily Ratajkowski Soal Tampil Telanjang di Video Klip 'Blurred Lines'

Jakarta - Setelah sukses menjadi model beberapa lini fashion hingga lingerie, Emily Ratajkowski pun membawa karier modeling-nya ke tingkat yang lebih tinggi. Model asal Inggris tersebut didapuk menjadi model video klip Robin Thicke, 'Blurred Lines'.

Fans dari hits tersebut sudah pasti tak asing lagi dengan wajah Emily. Ia muncul sebagai satu dari tiga orang wanita muda yang tampil hanya dengan G-string dalam video klip 'Blurred Lines' versi uncensored. Pada scene berikutnya, sang model nampak berpelukan di tempat tidur dengan Robin.


Mengenai penampilannya dalam video klip yang bisa dibilang vulgar tersebut, Emily tak merasa keberatan. Wanita berusia 23 tahun tersebut melihat hal itu sebagai sebuah tantangan dalam akting.


"Aku tak cemas soal telanjang. Lebih baik aku memerankan karakter kompleks dengan adegan ranjang daripada gadis bodoh yang disukai semua orang," ujar Emily dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.



Emily mengaku percaya diri dengan tubuhnya sehingga tak keberatan diminta untuk tampil telanjang. Namun ia berharap, para kaum pria dapat memandang nudity dalam tingkat yang berbeda.


"Ketika tampil telanjang, hal itu bisa menyinggung atau terlihat seksis dalam berbagai pandangan. Hal ini adalah langkah terakhir yang harus dihadapi oleh budaya kita. Kita mempunyai budaya di mana pria, khususnya, menonton pornografi, namun merasa tersinggung dengan foto atau potret telanjang yang klasik. Aku tak pernah merasa seperti itu," sambungnya.


Walaupun lagu dan video tersebut dikritik karena terlalu vulgar, menurut Emily, ia tampil dalam video tersebut bukan untuk para pria namun untuk para wanita.


"Tak ada yang salah dengan merasa percaya diri dengan tubuhmu. Dan saat aku berdansa, agak sarkastik dan bodoh, hal itu kulakukan bukan untuk para pria. Namun untukku dan untuk wanita lain, seperti saat kau berdansa di apartemenmu," tandasnya.


(kmb/mmu)