Ingin Bermusik Bareng d'Masiv?

Jakarta - Grup d'Masiv termasuk band yang punya ikatan erat dengan penggemarnya. Setelah sempat menggelar sebuah gathering, pelantun 'Cinta ini Membunuhku' itu kini siap memberikan 'hadiah' lain untuk para Masivers. Apa itu?

'Hadiah' tersebut berupa kesempatan bermusik bersama idolanya. Setidaknya akan ada empat orang Masivers yang punya kesempatan untuk bisa bermusik dengan Rian Cs.


"Jadi nanti ikut bermusik dan kita rekam dan CD-nya akan kita kasih ke Masivers untuk kenang-kenangan," ucap Head of Marketing Musica Studio's, Dian Nurvianty saat ditemui di kawasan Kemang, Kamis (2/10/2014).


Dian menambahkan arti bermusik dalam hal ini adalah bisa nge-jam bareng d'Masiv. Jadi siapa Masivers bisa benyanyi bisa berduet dengan Rian atau bermain gitar bisa bermain bersama dua gitaris d'Masiv.


"Istilahnya jam session. Jadi kalau ada bisa nyanyi bisa duet sama Rian atau main gitar bareng Kiki dan Rama," jelasnya.


Dian menambahkan keterangan lebih detail ada di link YouTube dari teaser video klip terbaru d'Masiv berjudul 'Batu'. Atau dengan masuk ke link ini!


(fk/mmu)