Dick Donato Mengaku Tertular HIV Setelah Bercinta dengan Penari Telanjang

Jakarta - Dick Donato sebelumnya mengaku dalam sebuah pernyataan dirinya divonis mengidap HIV/AIDS. Menurut pengakuan selanjutnya, bintang reality show 'Big Brother' tersebut tertular karena pernah bercinta dengan seorang penari telanjang.

Insiden tersebut terjadi di Las Vegas. Dick mengaku kala itu tak memakai pengaman saat bercinta dengan penari telanjang yang ternyata tengah datang bulan.


"Saat aku bangun tidur, ia pergi dan aku terlihat seperti baru saja membunuh seseorang (karena berlumur darah)," ungkap Dick seperti dikutip dari TMZ, Jumat (3/10/2014).


Dick divonis terkena HIV pada 2011 lalu saat melakukan tes darah di acara 'Big Brother'. Ia kemudian meninggalkan acara dan memberitahukan keadaannya pada ibu dan mantan kekasihnya.


"Mereka bilang ada yang salah dengan tes darahku. Aku melakukan dua kali tes HIV. Yang pertama bilang negatif yang kedua positif. Saat mereka memberitahuku, aku merasa kaku. Mereka membawaku dengan mobil ke rumah ibuku. Ia adalah orang pertama yang kuberitahu," ujar Dick pada sebuah wawancara.


(kmb/mmu)