Giliran Purwokerto yang Disambangi 'Haji Backpacker'

Purwokerto, - Tak mau ketinggalan, Purwokerto juga termasuk dari sekian kota di Indonesia yang menjadi persinggahan film 'Haji Backpacker'. Kali ini yang ikut bersama tim 'Backpacker' untuk menyapa penggemarnya adalah Abimana yang berperan sebagai Mada dalam film tersebut.

Premiere yang digelar di Rajawali 4 Theatres, Purwokerto, Jawa Tengah menjadi tempat yang dipilih untuk menyapa para penggemar 'Haji Backpacker'. Rajawali merupakan bioskop lokal dengan bangunan yang bergaya klasik pada tampak luarnya. Rajawali juga merupakan bioskop satu-satunya di daerah Purwokerto dan sekitarnya.


Menempun perjalanan darat, rasa lelah sudah pasti dirasakan Abimana. Namun itu semua terbayar usai melihat antusias penonton yang sudah tak sabar menantikan gala premiere film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia 2 Oktober mendatang itu.


Bahkan menurut pemilik Rajawali 4 Theatres, banyak penonton yang telah memesan Undangan untuk bisa hadir. Namun ternyata undangan yang disediakan sudah habis diserbu.


"Kita sediakan untuk 300 orang sudah penuh semua, tapi masih banyak yang mau undangannya," ujar Yeni Hendrawati sebagai pihak dari Rajawali 4 Theatres, Purwokerto, Minggu (28/9/2014).


(wes/wes)