Ubah Warna Rambut, Vanessa Hudgens Pamer Bikini di Coachella

Jakarta - Lama tak terlihat, Vanessa Hudgens kini hadir dengan penampilan baru. Saat menghadiri Coachella Valley Music and Arts Festival 2014, mantan kekasih Zac Efron itu memamerkan bikini dan rambut pirangnya di Instagram.

Pada foto yang diunggah Minggu (13/4/2014) Vanessa terlihat berfoto dengan latar belakang hiasan dinding berbentuk matahari dengan bikini bercorak leopard dan sebuah floppy hat. Dibalik floppy hat berwarna hitam tersebut, rambut panjangnya yang kini berwarna pirang membuat penampilannya semakin berbeda.


"Mermaid hair!!! A big thank you to @ninezeroone and @greatlengthsusa #blondesdohavemorefun =) can't believe @riawnacapri made me this blonde!!!" demikian tertulis pada caption foto pada akun @vanessahudgens tersebut.


Sebanyak 250 ribu fans memberikan like-nya pada foto tersebut. "QUEEN OF COACHELLA," tulis seorang fans dengan akun @strang3rinpa menyatakan kekagumannya atas penampilan terbaru aktris 'High School Musical' tersebut.


Tak hanya foto, Vanessa Hudgens juga mengunggah beberapa video dirinya bersenang-senang pada acara tahunan itu. Pada salah satu video yang diunggahnya, terlihat aktris yang kini berusia 25 tahun tersebut sedang bermain gelembung sabun.


(kmb/utw)