Ini Sosok Di Balik Baju Dodot Seksi Agnez MO di 'Coke Bottle'

Jakarta - Video klip Agnez Mo 'Coke Bottle' sampai saat ini masih menjadi perbincangan bagi penikmat musik dunia khususnya Indonesia. Setiap bagian dalam video klip tersebut sepertinya sangat menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah kemunculan baju Dodot nan seksi yang dipakai Agnez di sebuah adegan dalam video klip tersebut. detikHOT pun berkesempatan untuk berbincang dengan sosok perancang baju Dodot tersebut. Siapa dia?


Sosok tersebut adalah perancang busana ternama Anne Avantie. Ia pun bercerita begitu bangga hingga akhirnya bisa membuat sebuah baju tradisional untuk video klip Agnez yang berskala Internasional.


"Karya-karya saya dalam mengemas Agnez adalah sebuah rasa cinta Indonesia. Dalam penampilan Agnez tidak begitu saja melenggang jauh dan meninggalkan kecintaan pada bumi pertiwi. Dia begitu bangga membawa nama Indonesia," ucap Anne.


Tak hanya itu, Anne sendiri sedikit menjelaskan tentang jenis baju Dodot yang dipakai dalam penggarapan video klip 'Coke Bottle'. "Dodot adalah pakaian adat Jawa dari kain batik atau cindai panjang dan lebar, biasanya dipakai pada upacara resmi oleh pengantin," jelasnya.


"Dodot yang dipakai Agnez saya Prada dengan canting dan menggunakan teknik texmo yang saya tampilkan potongan-potongan aneka macam motif batik sebagai wujud 'SEKAR JAGAT”' (Bunga Dunia)," sambungnya.


Kembali, Anne menuturkan rasa bangga karena baju rancangannya bisa menjadi bagian dari rintisan karier internasional seorang Agnez MO. Ia pun mengaku tak mau menghilangkan imej seksi seorang Agnez tapi tetap menampilkan sebuah sajian baju tradisional yang unik.


"Saya bangga karya saya bisa mendunia bersama Agnez Monica. Karena selama ini Agnez sering mendapatkan apresiasi yang kurang baik dalam penampilannya. Semoga saya bisa menampilkan Agnez dalam wujud cinta Indonesia yang seksi namun 'elegance'," paparnya.


Anne Avantie pun tak berhenti disitu saat bercerita soal baju Dodot buatannya. Banyak cerita menarik yang terlahir saat proses pembuatan baju Dodot untuk video klip 'Coke Bottle' Agnez MO. Penasaran? Simak terus di detikHOT!


(fk/ron)