Dhea Seto Ingin Dalami Dance dengan Sekolah di Luar Negeri

Jakarta - Akting mungkin jadi kesibukkan Dhea Seto beberapa waktu terakhir. Namun ia tetap menyukai bidang lain yang sudah digelutinya sejak kecil yakni dance.

"Aku dari kecil memang sudah suka banget dance. Nggak cuma belajar satu dance, tapi semuanya seperti balet, hip hop dan yang lainnya," ujar Dhea ketika ditemui di premiere 'Me and You VS The World' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014) malam.


Karena kesukaannya akan dance, putri Kak Seto itupun berencana untuk sekolah di luar negeri. Namun untuk tinggal jauh dari rumah, Dhea punya sedikit kekhawatiran.


"Aku pengen sekolah dance di Amerika sebenarnya. Cuma aku itu orangnya home sick. Nah karena aku home sick jadi paling yang deket-deket aja. Mungkin di Singapura," tambahnya.


Saat ini Dhea yang mengenyam pendidikan home-schooling itu duduk di kelas 1 SMA. Ia ingin mendalami dance karena sudah jatuh cinta dengan bidang itu.


"Dance udah lebih dari hobi. Aku udah cinta banget sama dance. Aku kale capek abis dance itu gak terasa capeknya sedangkan kalo syuting capek itu terasa," tandasnya.


(ron/hkm)