Crayon Pop Akan Rilis Video 'Bar Bar Bar' Versi Baru

Jakarta - Grup pendatang baru Crayon Pop saat ini tengah menikmati popularitas secara global. Sebagai ucapan terima kasih untuk para penggemar, grup lima member ini akan membuat versi baru dari video musik 'Bar Bar Bar' yang melambungkan nama mereka.

Versi baru video musik lagu dengan lirik lucu ini akan dirilis lewat akun YouTube resmi agensi Crayon Pop Senin siang waktu Korea. Dilansir Ten Asia, Kamis (5/9/13), Chrome Entertainment menjanjikan hal yang berbeda di video terbaru nanti.


"Lokasi syuting video musik terbaru ini akan dilakukan di berbagai tempat di Seoul dengan properti yang berbeda dan konsep yang lebih unik dari video musik pertama," ungkap perwakilan manajemen. Koreografi 'five-cylindered dance' akan dipertahankan sebagai icon lagu 'Bar Bar Bar'.


Agensi global Gunmi, Ellin, ChoA, Way, dan Soyul, Sony Music Entertainment Korea menjelaskan lewat sebuah rilis pers hari ini, kelima gadis tersebut sangat senang menjalankan proses syuting di tempat terbuka. Hal ini merupakan salah satu cara mereka untuk bertemu dengan para fans secara langsung.


Sepertinya Crayon Pop berusaha untuk mengikuti jejak Psy yang lokasi syuting video Gangnam Style-nya dilakukan di berbagai tempat di Seoul. Mampukah nantinya Crayon Pop menyusul popularitas Gangnam Style di YouTube dan pecinta musik KPop seluruh dunia?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!