Venna Melinda Anggap Rekaman yang Dibawa Ivan Bukan Bukti Otentik

Jakarta - Ivan Fadilla membawa rekaman sebagai bukti Venna Melinda selingkuh. Namun menurut pihak Venna, rekaman tersebut tak membuktikan apa-apa.

Pada Jumat lalu, sidang perceraian keduanya digelar khusus untuk memperdengarkan rekaman tersebut. Hari ini, Senin (22/7/2013) persidangan kembali digelar. Venna melalui kuasa hukumnya Kemala Dewi menuturkan pihaknya menuding Ivan telah merencanakan pertengkaran yang terekam itu.


"Ini seperti sudah direncanakan oleh yang merekam dengan tuduhan perselingkuhan, dituduh mencuri kunci mobil. Dengan adanya hari ini, banyak catatan saya mengerti mengapa Mbak Venna langsung datang ke sini setelah talak," katanya.


Menurut Kemala, pertengkaran itu memang membuktikan adanya keributan terus menerus antara mereka. Bahkan menurutnya ada kata-kata yang tak pantas keluar dari Ivan kala itu.


""Keributan itu terjadi setelah talak cerai. Seperti direncanakan, ingin ditunjukkan posisi perempuannya yang marah-marah, dituduh selingkuh dan mencuri kunci mobil tapi tak ada bukti," tuturnya.


Setelah mendengarkan rekaman itu, Kemala yakin tak ada bukti otentik mengenai perselingkuhan. Menurutnya isi rekaman itu hanyalah sebuah petunjuk.


"Tak ada bukti otentik, yang ada itu petunjuk. Rekaman bukan alat bukti tapi hanya petunjuk," ujarnya.


Dalam rekaman itu diakuinya ada tiga orang. Namun ia tak mengetahui siapa orang ketiga di rekaman itu.


(nu2/nu2)