Pangeran William dan Kate Middleton Dikaruniai Bayi Laki-laki

Jakarta - Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton menyambut kelahiran buah hati pertama mereka. Kate melahirkan bayi laki-laki pada Senin (22/7/2013) sore waktu setempat.

Kabar bahagia itu langsung diumumkan oleh pihak kerjaan lewat pernyataan resmi di Buckingham Palace. Kelahiran anak pertama dari pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu pun disambut dengan sukacita warga Inggris.


"Her Royal Highness The Duchess of Cambridge was safely delivered of a son at 4.24 pm today. Her Royal Highness and her child are both doing well," tulis pihak kerajaan ilansir E! Online, Selasa (23/7/2013).


Bayi laki-laki Kate dan Will dilahirkan dengan berat 3,8 kilogram. The Duchess of Cambridge itu melahirkan anak pertamanya itu di St. Mary's Hospital, London, Inggris.


Hingga kini, keduanya masih merahasiakan nama buah hatinya itu. Meski begitu, bayi laki-laki Kate dan Will akan menjadi 'Prince of Cambridge', dimana gelar tersebut belum pernah digunakan setelah 190 tahun.


Selamat Will dan Kate!


(kak/ich)