Nama-nama Favorit untuk Royal Baby yang Jadi Taruhan

Jakarta - Nama-nama yang menjadi favorit antara lain George (ada enam nama di Kerajaan sebelumnya), James yang memiliki ikatan yang kuat kerajaan, dengan dua raja Inggris dan enam raja Skotlandia, serta nama saudara Kate.

Edward, Philip, dan Charles juga masuk pilihan, meskipun bukan untuk nama depan, tapi cocok sebagai nama tengah. Selain itu nama Michael juga diperhitungkan, apabila Kate ingin menghormati ayahnya.



Foto: Suasana Meriah di Istana Buckingham


Nama Arthur yang sebelumnya juga sempat ingin diberikan oleh Pangeran Charles kepada William, juga masuk dalam daftar. Demikan seperti dilansir Guardian, Selasa (23/7/2013).


Saat ini, ribuan warga Inggris masih memadati halaman depan Istana Buckingham untuk menunggu pengumuman nama calon pewaris ketiga Kerajaan Inggris itu. Bayi Kate dan William memiliki gelar His Royal Highness dan memiliki panggilan Prince (Nama) from Cambridge.



Foto: Ini Papan Pengumuman Lahirnya Anak William dan Kate


Namun para warga yang menunggu sepertinya harus bersabar jika melihat tradisi. Pangeran Charles dan Putri Diana baru mengumumkan nama anak pertama mereka Pangeran William 7 hari setelah kelahirannya pada 1982 silam.

(ich/ich)