Ini Judul Sekuel 'The Avengers'

Jakarta - Festival bagi penggemar komik, game dan film di Comic-Con San Diego, AS benar-benar memberikan banyak kabar terbaru tentang produksi film-film yang paling ditunggu. Bos Marvel juga mengungkapkan judul untuk sekuel 'The Avengers' di acara tersebut.

Film itu akan memiliki judul 'Avengers: Age of Ultron.' Dalam komik, Ultron diciptakan oleh Dr Henry 'Hank' alias Ant-Man, sang kreator android vision. Demikan dilansir Aceshowbiz, Selasa (23/7/2013).


Downey telah setuju untuk kembali sebagai Iron Man alias miliarder Tony Stark di ‘The Avengers 2’ yang akan rilis pada 1 Mei 2015 serta ‘The Avengers 3’.


Film kedua ini akan memulai produksi pada Maret 2014 yang kembali disutradarai dan ditulis oleh Joss Whedon. ‘The Avengers 2’ masih akan menampilkan superhero dari film pertama meskipun karakter Loki tidak akan muncul seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh Whedon.


Pihak studio menjanjikan bahwa film kedua tidak akan kalah menarik dari yang pertama. Kabarnya, karakter baru yang belum pernah terlihat di layar lebar akan diperkenalkan di film ini.


Mengenai kembalinya Robert Downey sebagai Iron Man, Whedon sangat senang. Apalagi karakter tersebut begitu melekat kepadanya.


"Dia adalah Iron Man. Dia adalah Iron Man dalam artian Sean Connery adalah James Bond," kata Whedon yang sangat menginginkan Downey kembali untuk film berikutnya.


Dua film Marvel terakhir yang diperankan Downey, ‘The Avengers’ dan ‘Iron Man 3’, masing-masing meraih pendapatan US$ 1,5 miliar dan US$ 1,2 miliar di seluruh dunia.


(ich/mmu)