Ini Alasan Joy Tobing Bercerai dari Sang Suami

Jakarta - Setelah bersepakat hidup berpisah dengan sang suami, yakni Daniel Sinambela selama setahun, Joy Tobing akhirnya mengambil langkah untuk bercerai secara resmi dengan melayangkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu.

Selama ini, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu memang mengaku rumah tangganya dirundung prahara. Salah satu pemicunya yakni hadirnya orang ketiga di antara dirinya dan sang suami.


Belakangan, Joy mengetahui sosok orang ketiga tersebut tak lain adalah mantan istri Daniel. "Dia kembali ke mantan istrinya tanpa kita bercerai dulu. Rujuk tinggal serumah," ujar Joy saat dihubungi Senin (22/7/2013).


Pada 24 Juli mendatang, dirinya pun akan menjalani sidang perdana perceraiannya. Joy mengungkapkan, setelah setahun berpisah, ia menginginkan kejelasan atas status dirinya dalam pernikahan.


"Pada intinya aku tidak mau statusku digantung olehnya. Di mana dia tidak ada tindakan untuk menceraikanku, di mana dia yang sudah menyakitiku, kembali ke mantan isterinya, tanpa kita bercerai dulu," tutup Joy.


(doc/kmb)