f(x) Rilis Teaser Video 'Rum Pum Pum Pum'

Jakarta - Jelang perilisan album perdananya 29 Juli mendatang, f(x) memberi sedikit bocoran lagu dan video klip mereka lewat teaser video yang diunggah ke YouTube SMTOWN sore ini, Senin (22/7/2013). Video berdurasi 25 detik tersebut cukup dapat membuat penasaran para fans.

Lagu berjudul 'First Wisdom Tooth' atau 'Rum Pum Pum Pum' nantinya akan menjadi title track untuk album terbaru Victoria, Luna, Amber, Sulli dan Krystal yang bertajuk 'Pink Tape'. Album ini merupakan full album kedua mereka setelah 'Pinocchio' yang dirilis 2011 lalu.


Lewat teaser video 'Rum Pum Pum Pum', f(x) sepertinya akan kembali mengusung genre electronic pop dance. Instrumen drum terdengar mendominasi di potongan lagu ini. Tak hanya itu, di awal teaser kita juga dapat mendengarkan suara petikan gitar listrik yang khas.


Untuk konsep video musik sendiri sepertinya SM kembali ke dalam 'kotak' seperti halnya video musik 'Electric Shock'. Tidak ada konsep misterius seperti yang tampak pada art film-nya minggu lalu. Menggunakan pakaian dengan warna-warna mencolok khas f(x), Krystal cs terlihat menari di depan background yang beberapa kali berganti. SM tentunya mengandalkan permainan cahaya dan pergerakan kamera yang dinamis untuk menghindari kejenuhan menonton.


f(x) akan tampil dalam acara 'M! Countdown' di stasiun Mnet Kamis 25 Juli mendatang. Jika berkaca pada waktu perilisan video musik 'Wolf' milik EXO Mei lalu, kemungkinan SM akan merilis video 'Rum Pum Pum Pum' setelah penampilan perdana f(x) dalam acara tersebut.


Namun, tentu saja kita tidak bisa menilai keseluruhan lagu hanya lewat teaser berdurasi kurang dari satu menit ini. SM Entertainment seringkali membuat para fans ketagihan lewat teaser yang mereka rilis sehingga para penggemar akan semakin tidak sabar menunggu keseluruhan lagu. Akankah versi full lagunya semenarik potongan teaser?



(kak/kak)