f(x) Kolaborasi dengan D.O 'EXO' di Album 'Pink Tape'

Jakarta - Setelah teaser video f(x) dirilis Senin (22/7/13) sore, hari ini Selasa (23/7/13) SM Entertainment merilis highlight medley lagu-lagu yang ada dalam album 'Pink Tape'. f(x) berkolaborasi dengan D.O 'EXO' dalam sebuah lagu di full album kedua Krystal cs tersebut.

Duabelas lagu siap diperdengarkan f(x) kepada para penggemar saat perilisan album 29 Juli minggu depan. Dari highlight medley yang dirilis hari ini, 3 dari 12 lagu dalam album ini bergenre ballad seperti 'Pretty Girl' dan 'Ending Page'.


Track lainnya dalam album ini memiliki tempo beragam mulai medium sampai cepat seperti 'Shadow', 'Kick', 'Signal', 'Step, 'Airplane', 'Toy', 'No More', dan 'Snapshot'. Title track album ini, 'First Wisdom Tooth' atau 'Rum Pum Pum Pum' sendiri merupakan lagu bertempo cepat dengan genre electronic dance pop.


Dalam album 'Electric Shock', Amber, Luna dan Krystal membentuk trio dan menyanyikan lagu berjudul 'Beautiful Stranger'. Dalam album 'Pink Tape', mereka bertiga kembali menyanyi tanpa Sulli dan Victoria lewat track 'Goodbye Summer'. Track ini sepertinya mirip dengan 'Beautiful Stranger' karena didominasi oleh lirik rap.


Yang istimewa dari lagu 'Goodbye Summer', tiga member f(x) tersebut berkolaborasi dengan D.O 'EXO'. Ini pertama kalinya D.O ikut serta dalam proyek pembuatan album artis satu manajemennya di SM Entertainment.


f(x) akan tampil perdana membawakan lagu 'Rum Pum Pum Pum' Kamis 25 Juli mendatang lewat acara 'M! Countdown' yang disiarkan stasiun Mnet. Kemungkinan di hari yang sama, video musik 'Rum Pum Pum Pum' juga dirilis setelah f(x) tampil menyanyi dalam acara tersebut.


(ron/mmu)