Trailer Perdana 'Only God Forgives', Film Ryan Gosling sebagai Gangster

Jakarta - Ryan Gosling memang baru saja mengumumkan bahwa ia akan break dari kegiatan akting. Tapi, aktor asal Kanada itu masih akan terlihat dalam beberapa film dalam waktu dekat, termasuk 'Only God Forgives' yang akan dirilis 19 Juli.

Gosling berperan sebagai gangster yang menjalankan usaha boxing di bawah tanah di Bangkok untuk melakukan pembalasan dendam atas kematian saudaranya. 'Only God Forgives' disutradarai oleh Nicolas Winding Refn, orang yang juga ada di belakang 'Drive' (2011), film Gosling sebelumnya.


Dari video trailer-nya bisa disimpulkan bahwa di film itu nantinya akan terlihat banyak darah dan tembakan. Gosling sendiri tidak terlihat berbicara hingga hampir akhir trailer, di mana ia kemudian hanya mengatakan, "Wanna fight?"


Sementara itu, Kristin Scott Thomas, yang berperan sebagai Ibu Gosling memberikan voiceover yang mengatakan, “Kamu berbeda, kamu aneh. Bahkan selama masa kehamilanku. Mereka ingin agar aku melakukan aborsi, tapi saya tidak mau. Saya tidak memahamimu dan tidak akan pernah memahamimu.”


Menurut Gosling, film tersebut akan jauh lebih ekstrem daripada 'Drive' yang membuat Refn mendapatkan predikat sutradara terbaik di Cannes 2011.


(ich/ast)