Cherrybelle Menangis Nyanyikan Lagu untuk Raffi Ahmad

Jakarta - Karena sering bertemu, para personel Cherrybelle memiliki kedekatan dengan presenter Raffi Ahmad yang kini tengah tersangkut kasus narkoba. Mereka pun menangis saat menyanyikan lagu untuk Raffi di 'DahSyat' pada Jumat (5/4/2013).

"Genggam kedua tanganku, peluk erat tubuhku. Semua pasti berlalu, bahagia kan menyambut. Kuyakinkan dirimu bisa," sepenggal lirik lagu 'Aku Pasti Bisa'.


Cherly mengungkapkan 'Aku Pasti Bisa' merupakan ciptaan para penggemar mereka. Mereka pun memilih lagu tersebut sebagai lagu untuk mendukung Raffi.


"Kita bilang sama manager, kita pengen kasih support yang nggak cuma kata-kata. Kita mau kak Raffi menyadari banyak yang men-support dia. Kita mau dia biar kuat," tuturnya.


Cherly menuturkan di mata para personel Cherrybelle, Raffi adalah sosok yang sangat baik. Raffi pun sangat menginspirasi dirinya dan teman-temannya.


"Semangatnya, ramahnya. Jadwalnya full banget, bangun setiap pagi tapi ceria, padahal kitanya ngantuk. Itu yang bikin semangat kita. Dia juga nggak beda-bedain artis meski kita baru, dia tetap ramah," ujarnya.


(hkm/hkm)