DJ Verny Klaim Punya Banyak Saksi Hubungannya dengan Deny Sumargo

Jakarta - Langkah DJ Verny Hasan untuk meminta pertanggungjawaban Denny Sumargo memang berliku. Setelah melaporkan Denny ke polisi, ia pun mengadu ke Komnas Perempuan. Seiring dengan itu, Verny juga membeberkan bukti-bukti ke media.

Selain menyebut-nyebut soal celana dalam Denny yang tertinggal di apartemennya, Verny juga mengaku punya banyak saksi yang mengetahui hubungannya dengan pebasket itu.


"Untuk saksi sih banyak banget ya. Bukan hanya dari temen yang satu apartemen saya aja, yang kita sering pergi ke tempat karaoke family, karyawan-karyawannya pun tahu. Kita sering pergi tiap minggu ke situ," tutur Verny.


Verny juga mengungkapkan, Denny sempat menjanjikannya untuk menikah. Namun ada satu hal juga yang menjadi alasannya mengapa dirinya mau bercinta dengan pemeran Arial di film '5CM' itu.


"Aku mau melakukannya soalnya awal kita ketemu, dia memperlihatkan kelakuannya baik. Namanya wanita nggak usah munafiklah ya. Kalau melihat cowok yang kita suka, memperlakukan dengan baik, pasti kita akan melakukannya," papar Verny.


Verny mengaku tengah hamil lima bulan dari perbuatannya dengan Denny. Ia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu dan kini juga telah mengadu ke Komnas Perempuan.


(kmb/mmu)