Ulang Tahun ke-50, Nunung Dapat Kejutan dari Fans

Jakarta - Nunung 'OVJ' hari ini tepat berusia 50 tahun. Di hari ulang tahunnya, ia mendapat kejutan dari awak media yang bertanya masalah kedekatannya dengan Eyang Subur, hingga surprise dari para penggemarnya.

Surprise tersebut terjadi di Studio Hangar, Pancoran, Jumat (5/4/2013). Nunung awalnya ditanya awak media perihal kedatangannya yang sedikit terlambat ke lokasi rekaman acara Pas Mantab Trans7 itu.


Setelah itu, para wartawan pun bertanya mengenai hubungan Nunung dengan Eyang Subur yang memang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media. Mendapat pertanyaan itu, Nunung pun sempat terlihat marah, hingga menolak untuk diwawancara.


Nunung bahkan langsung melenggang masuk meninggalkan awak media. Namun begitu masuk ke tempat acara, para fans langsung sigap memberi kejutan.


"Apa nih?" tanya Nunung kaget yang juga diiringi dengan tawa.


Para fans terlihat memberi sebuah kue diiringi nyanyian selamat ulang tahun.


"Kaget, surprise banget, nggak nyangka," ujar Nunung.


Nunung pun lantas mengungkapkan harapannya di usianya yang sudah setengah abad. "Harapannya semoga selalu diberi kesehatan. Saya masih bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia," tuturnya.


Pelawak yang dibesarkan di Srimulat itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh penggemarnya. "Fans itu berarti banget buat saya. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," ujarnya.


(nu2/mmu)