Diiming-imingi Menikah, Alasan DJ Verny Mau Bercinta dengan Denny Sumargo

Jakarta - DJ Verny Hasan, wanita yang mengaku dihamili oleh Denny Sumargo mengungkapkan mengapa dirinya mau berhubungan intim dengan aktor '5CM' itu. Menurutnya, Denny sempat membahas soal pernikahan.

"Waktu itu dia memang ada menjanjikan waktu pertama kita berhubungan. Dia bilang, 'satu tahun lagi aku akan menikah'. Terus aku tanya, kamu mau nikah sama siapa? Dia jawab, 'Ya nanti siapa aja, setelah satu tahun lagi aku ketemu cewek yang ada di depan mata aku, ya aku akan nikahi cewek itu. Tapi kalau aku masih bersama kamu, aku akan nikah sama kamu'," papar Verny saat ditemui di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat.


Meski begitu, Verny mengatakan dirinya memang akhirnya melakukan kegiatan seks dengan Denny. Verny juga mengaku sadar saat melakukan hubungan tersebut.


"Itu semua kita ngelakuinnya dengan keadaan sadar. Kita selalu bertemu dalam keadaan sadar. Tidak ada paksaan, tidak ada menggunakan minuman, atau narkoba sekalipun. Malah semenjak aku jalan sama Denny, kita nggak ada pergi ke tempat clubbing. Aku sekedar kalau kerja aja," paparnya.


Karena itulah, Verny mengaku ingin membesarkan anaknya dari hubungannya itu. "Makanya aku sadar dengan risikonya. Makanya aku tanggung jawab dengan tidak menggugurkan anak ini. Ya kan sama-sama sadar," katanya.


Verny sendiri sudah melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya untuk menuntut pertanggungjawaban. Terakhir ia juga mengadu ke Komnas Perempuan dan berharap perjuangannya mendapatkan pengakuan dan tanggung jawab Denny.


(kmb/mmu)