Denny 'Cagur' Doakan Raffi Ahmad dari Mekah

Jakarta - Banyak yang merasa kehilangan sosok Raffi Ahmad saat dirinya diputuskan harus menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Salah satunya ialah sahabat sepanggungnya, Denny 'Cagur'.

Denny mengaku merasa sedih kasus hukum sahabatnya itu tak kunjung jelas. Mulai dari gugatan pra peradilan yang ditolak oleh pengadilan hingga pencekalan oleh badan Imigrasi keluar negeri.


"Ya sedih, tapi biar bagaimanapun kita menghormati proses hukum yang berlaku, mudah-mudahan ke depan ada hal-hal lainnya yang bisa mendapatkan kebaikan buat Raffi," ujar Denny saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/4/2013).


Sebelumnya, Denny telah mendoakan Raffi saat ia beribadah umroh. Dari Mekah ia berdoa agar sahabatnya itu mampu melewati proses hukum dengan baik. Ia berharap, doa-doa yang ia panjatkan di Tanah Suci itu terkabul.


"Doain Raffi pasti, di tempat-tempat yang diijabah, karena gue sangat mengikuti perkembaangannya," imbuhnya.


Dirinya menilai, Raffi tak hanya menjadi partner kerja yang profesional. Di matanya, mantan kekasih Yuni Shara itu juga seorang sahabat yang baik.


"Dia salah satu sahabat terbaik gue, gue juga rajin jengukin dia waktu masih di Jakarta sampe di sana (Lido)," papar Denny.


(doc/mmu)