Ratna Listy Juga Nyaris Jadi Istri Eyang Subur?

Jakarta - Eyang Subur diduga kerap 'membajak' istri orang lain untuk dinikahi. Setelah terungkap mantan istri Septian Dwi Cahyo diperistri Subur, kini artis Ratna Listy dikabarkan juga hampir menjadi istri sang paranormal. Benarkah?

Ratna mengatakan dirinya memang pernah mengunjungi rumah Subur pada 1996 silam saat dirinya datang ke Jakarta. Namun ia mengaku hanya sekali datang karena tak ingin terjebak dalam situasi. Namun urusan pernah diminta menjadi istri Subur atau tidak, Ratna mengaku tak pernah diminta secara langsung.


Penyanyi yang menggeluti genre keroncong itu hanya mengatakan, dirinya memang terus mendapat undangan untuk bertandang ke kediaman Subur di Tanjung Duren.


"Diminta (jadi istri) secara langsung enggak. Tapi diundang terus. Mungkin gugur sendiri setelah Eyang mikir saya nggak serius kali," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).


Ratna mengatakan dirinya jelas tak mau bila diminta menjadi istri Subur. Apalagi Ratna ke Jakarta saat itu memang untuk merintis karier di dunia hiburan.


"Jelas enggak mau (kalo ditawarin istri)! Saya jauh-jauh di Jakarta itu ingin berkarier di dunia entertainment," tegasnya.


(fk/kmb)