Hamil di Luar Nikah, DJ Verny Tak Mau Lagi Terjebak Pergaulan Bebas

Jakarta - DJ Verny yang mengaku mengandung anak Denny Sumargo, mengaku sedikit trauma. Perempuan bernama Verny Hasan itu mengatakan tak mau lagi terjebak dengan pergaulan bebas.

"Setelah kejadian ini saya ada trauma. Saya sadar berzinah adalah dosa. Jadi insya Allah walaupun saya kerja sebagai DJ, saya berusaha tidak mau melakukan hal ini lagi," ungkapnya di temui di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat.


Verny sadar pekerjaannya sebagai DJ memang rentan dengan pergaulan malam yang cenderung bebas. Namun dengan adanya kejadian ini, ia berusaha untuk tidak mengulangi perbuatannya.


"Mungkin Tuhan memberikan ini supaya aku sadar tidak melakukan ini lagi," tambahnya.


Verny sebelumnya mengaku mau berhubungan seks dengan Denny karena iming-imingi menikah. Namun, Denny hingga kini menyangkal telah melakukan kegiatan seks bersama Verny.


(kmb/ich)