DJ Verny: Denny Tak Mau Tanggung Jawab dengan Alasan Mamanya Sakit

Jakarta - DJ Verny Hasan mengisahkan saat pertama kali memberi tahu Denny Sumargo atas kehamilannya. Menurutnya kala itu, Denny tak mau bertanggung jawab dengan alasan ibundanya tengah sakit keras.

"AKu masih ada menunggu niat baik Denny. Awalnya dia tidak mau bertanggung jawab dengan alasan mamanya sakit keras. Tapi ternyata mamanya tak sakit keras. Kalau dia seperti itu berarti dia nyumpahin mamanya sakit," kisah Verny saat ditemui di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).


Pertama kali memberitahu Denny dirinya hamil, Verny mengaku saat itu usia kandungannya memasuki minggu keenam. Meski saat itu Denny tak mau bertanggung jawab, Verny tak berhenti berjuang.


Namun lagi-lagi, Verny mendapat penolakan dari Denny. Bahkan, kali ini menurut Verny, Denny sudah mempunyai calon istri.


"Alasan kedua, dia membuat alasan kalau dia punya calon istri. Kalau dari awal dia bilang punya calon istri, buat apa aku deketin Denny. Aku tanya sama Denny, dia malah jawab dengan seenaknya. Sebelum nikah aku memang mau main-main dulu, setelah nikah aku akan buang semuanya," tutur Verny menirukan ucapan Denny.


Semua tudingan itu dibantah Denny. Menurutnya, hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman saja. Ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan perempuan itu.


"Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga," ucap Denny santai saat berbincang dengan detikHOT, Sabtu (30/3/2013).


(nu2/nu2)